Selasa, 22 Januari 2013

JKT48 Khawatir dengan Dibukanya Generasi Kedua



JKT48 (Foto: Edi Hidayat/okezone)JAKARTA - Diam-diam manajemen JKT48 telah membuka audisi untuk membentuk barisan member generasi kedua dari grup idola yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto, yang resmi aktif pada 2011.

Grup idola yang terkenal dengan single "Aitakatta", dan "Happy Rotation" itu hari ini tampil di acara Dahsyat, RCTI, pagi tadi. Saat dijumpai wartawan, mereka mengakui manajemennya sudah mulai mencari talent baru.

"Generasi dua itu sudah dibuka, kita benar-benar enggak tahu. Jadi ada senang, terharu, dan kaget. Rasanya baru kemarin baru audisi. Eh, ada generasi dua sekarang," kata gadis imut bernama Melody saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/8/2012).

Melody dkk merasa baru kemarin menjalani audisi. Dengan adanya generasi kedua, tak dipungkiri membuat JKT 48 generasi pertama akan tersaingi.

"Kami kan memulai dari nol. Enggak nyangka deh. Perasaan baru delapan bulan kemarin deh audisi, belum dikenal luas, eh kok ada yang baru lagi. Ada kekhawatiran mereka lebih baik dari kami. Tapi ya, enggak kaget. Ini kejutan buat kami," ungkapnya.

Dia menaruh harapan kepada keluarga besar JKT48 dengan mengedepankan kekompakan untuk menghindari konflik.

"Kami ingin generasi seterusnya tidak ada perasaan canggung atau senioritas, kami satu keluarga. Dari satu generasi ke generasi lainnya, harus kompak supaya bisa semakin lebih besar," tutupnya.

sumber  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources