Selasa, 22 Januari 2013

WHAT, AKB PINDAH KE JKT???


JAKARTA- JKT48 kabarnya akan kedatangan dua orang personel baru. Yang menarik, dua orang anggota baru ini diambil dari grup asli AKB48.

Saat ini jumlah anggota JKT48 adalah 24 orang. Namun mereka masih dalam tahap trainee, sehingga belum ada tim yang pasti. Untuk memperkuat keanggotaannya lagi, dua orang dari personel AKB48 dipindahkan untuk membantu JKT48.
"Jadi kabar dua anggota AKB48 itu, semoga aja akan cepet-cepet terjadi. Jadi saya seneng banget dia gabung disini. Semoga dengan adanya mereka kita bisa belajar bareng, bisa saling ngasih ilmu. Jadi lebih berbagi ilmu," ujar Stella saat berbincang di FX Mall, Jakarta.

Sayangnya kapan bergabungnya dua orang personel tersebut belum bisa ditetapkan waktu pastinya. "Kapan bergabungnya? ya semoga secepatnya," jelas Stella.

Namun kedua personel AKB48 tersebut sudah tiba di Jakarta. Mereka mengaku sangat senang bisa bergabung dan memperkuat JKT48.

"Hari ini saya seneng karena bisa berdiri dengan JKT48 dihari pembukaan teater. Saya ingin cepat-cepat tampil bersama dengan semuanya. Mohon bantuannya," sapa Haruka.(ega) 

sumber=okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources